Cara memasarkan bisnis cuci motor

trensitus - Selamat datang disitus trensitus,Jika kamu mencari artikel Cara memasarkan bisnis cuci motor,Kalian datang ke situs informasi yang tepat artikel ini masuk dalam kategory bisnis, artikel ini masuk dalam kategory cuci motor, artikel ini masuk dalam kategory usaha,Semoga Bermanfaat.

Title : Cara memasarkan bisnis cuci motor
link : Cara memasarkan bisnis cuci motor

Read This


Cara memasarkan bisnis cuci motor

Pemasaran Peluang usaha cuci motor
Peluang usaha cuci motor


Sebelumnya mimin sudah bahas  Peluang Usaha cuci motor yang menjanjikan hingga 26 juta rupiah perbulan. Namun adakalanya pengusaha yang baru memulai usaha cuci motor mengalami kendala soal sepinya peminat atau pengguna  jasa cuci motor. 

Untuk memaksimalkan pendapatan dai usaha tersebut tentu membutuhkan beberapa langkah yang bisa kita lakukan

Mari kita lihat kondisi yang menyebabkan usaha cuci motor anda sepi peminat, 5 faktor penyebab yang membuat sepi peminat dan perlu kalian lihat adalah 

1. Lokasi Usaha
    Lokasi usaha merupakan Hal yang paling utama untuk di lihat, semakin strategis bisa membuat usaha kita semakin ramai.


2. Promosi
    Sudahkah anda melakukan promosi seperti pembuatan brosur? kalau sudah sebarkan melalui parkir-parkir dan lokasi yang banyak parkiran atau kendaraan ngetem di area deket lokasi usaha. maksimal 5 km.


3. Banner petunjuk
    banner petunjuk adalah banner yang mempermudah calon customer untuk mendapat informasi lokasi tempat usaha, dengan banner ini pula kita bisa menarik pembeli dengan promo-promo yang kita siapkan.


4. Nilai tambah
    Sudah komparasi dengan pesaing? kalo usaha anda sama saja dengan yang lain maka buatlah nilai tambah misal adanya wifi untuk streaming dll.


5. Harga
    Harga memang kunci pertama pembeli main ke lokasi kita, Jika harga jasa lebih murah sedikit saja selisihnya maka calon coustumer akan lebih memilih ke lokasi kita.

Nah dari faktor - faktor penyebab diatas bisa kita simpulkan dari analisa kita dengan usaha yang kita buka, jika hasil nya belum memenuhi target maka buatlah skema pembayaran yang lengkap dan mempermudah dalam transaksi.

1. Lengkapi dengan pembayaran virtual
    Tidak banyak jasa cuci motor yang menyediakan metode pembayara dengan gopay, Ovo, atau dana. maka lengkapilah dengan metode tersebut, setidaknya akan ada Ojol yang mampir. tau sendiri kan ojol narik terus istirahatnya dipakai bener-bener untuk istirahat bukan untuk cuci motor.

2. Lengkapi diskon promo
    Jika yang lain memberi promo cuci motor 10  x gratis 1 kali, maka buatlah promo 5x gratis sekali. semakin pendek atau cepet tercapai maka costumer akan bounce ketempat kalian namun dengan sedikit trik yaitu naikan harga lebih sedikit ini untuk mengcover keuntungan dr yang kalian pakai buat promo.

3. Carilah karyawan yang murah senyum
    Karyawan kita memegang peranan penting lho dalam menaikkan omset, kalau kalian punya karyawan yang cemberut mulu dijamin deh costumer 70% gak balik lagi.

Mungkin tiga hal itu dulu yang bisa kalian gunakan untuk menarik perhatian calon costumer, untuk selanjutnya kita bahas lagi cara - cara meningkatkan omset bisnis


Yap, Ini adalah akhir dari post Cara memasarkan bisnis cuci motor

terimakasih sudah berkunjung ke blog trensitus Mohon bantu share Cara memasarkan bisnis cuci motordan berbagi artikel trensitusTerutama share di sosial media kalian dengan klik ikon dibawah ini

Sekarang kalian membaca postingan Cara memasarkan bisnis cuci motor dengan alamat link https://www.trensitus.com/2019/12/cara-memasarkan-bisnis-cuci-motor.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel