REKBER : PALSU DAN BANYAK PENIPUAN

trensitus - Selamat datang disitus trensitus,Jika kamu mencari artikel REKBER : PALSU DAN BANYAK PENIPUAN,Kalian datang ke situs informasi yang tepat artikel ini masuk dalam kategory bisnis,Semoga Bermanfaat.

Title : REKBER : PALSU DAN BANYAK PENIPUAN
link : REKBER : PALSU DAN BANYAK PENIPUAN

Read This


REKBER : PALSU DAN BANYAK PENIPUAN




Ketika jaman semakin maju yang konon katanya perubahan dari pencahariaan sebagai dunia industri ke arah dunia teknologi, mungkin banyak dari kalian yang mlai mengenal profesi baru di era industri 4.0 ini salah satunya blogger dan youtuber misal. Industri ini memang berat hanya yang kreatif yang akan bertahan di profesi ini kalian yang mau masuk ke ranah industri 4.0 harus siap siap mental untuk putar otak membuat content yang bermutu dan meraih banyak viewers baik itu video maupun artikel.

Baru-baru ini muncul pula profesi sebagai Pihak ketiga dalam transaksi produk digital yaitu rekber alias rekening bersama. rekber muncul di grup grup jual beli facebook dan kaskus. masih ingrt kan yang namanya Blackpanda dikaskus, yang akhirnya menyeret kaskus sebagai platform yang menyediakan tempat Blackpanda bertransaksi namun tidak menganggap Black panda sebagai Bagian produk mereka. padahal dari rekber itulah FJB situs tersebut mampu meraih antusias yang tinggi. dulu mimin juga sering transaksi jual beli di site tersebut. Namun setelah kasus yang viral itu mimin berpindah haluan ke toko*edia dimana memang platform tersebut yang berpihak sebagai rekber pihak ketiga murni ( sebenarnya sih karena banyak cashback jadi mimin suka hehehehe).

baik lanjut ke pembahasan yak. REKBER

1. Pengertian Rekber

Rekber atau rekening bersama merupakan pihak ketiga yng menjembatani antara penjual dan pembeli onlin dalam melakukan transaksi produk digital. Pihak ini biasanya atas nama pengelola grup jual beli ataupun perseorangan yang memang membuka jasa sebagai pihak ketiga.ada yang sudah atas nama PT juga lho gan

2. Cara kerja REKBER

Jika kita ingin melakukan transaksi misalnya pembuatan website, nah si penjual dan pembeli wajib sudah sepakat dulu soal harga dari sebuah website dan pendukungnya. jika sudah sepakat buatlah multichat atau grup percakapan antara pembeli, rekber, dan penjual. Lalu, pihak rekber akan meminta validasi data penjual dan pembeli seperti KTP, Foto, dll. jika sudah selesai Validasi pembeli mentransfer dana senilai kesepakatan di tambah fee untuk rekber alias jasa penghubungnya. Nilai fee ini biasanya seiklasnya. misal nilai transaksi 400rb maka bisa kalian berikan fee20rb. so, transfer 420rb ke rekening bersama( data rekening dari rekber). setelah dikonfirmasi dana masuk ke rekening maka rekber akan memberitahukan ke penjual bahwa dana sudah aman dan bisa di berikan data produk digitalnya. Jika sudah selesai Cek ricek anda bisa konfirmasi bahwa akun sudah aman dan rekber akan mencairkan dana atau mentransfer ke rekening penjual. PROSES REKBER SELESAI

3. FEE REKBER
Beberapa rekber terkenal seperti P-store, Rekberpro, Tidak mematok biaya fee untuk transaksi akun atau produk digital. jadi kalian bisa memberikan seiklasnya namun baiknya menghargai jasa karena sudah memberi keamanan dan bisa sebagai saksi jika ada apa-apa di akun kita.

4. Bagaimana apabila Produk digital tidak sesuai
Jika merasa tidak sesuai dengan penawaran dari penjual, maka pihak pembeli dapat membatalkan transaksi dan penjual akan di konfirmasi oleh pihak rekber. dana yang sudah dikirim pembeli akan di transfer balik oleh pihak rekber tanpa potongan apapun. namun baiknya berikan sedikit sebagai balas budi ganti jasa transfer.

5. Hati hati akun palsu atas nama REKBER
Baru-baru ini akun Lugus banyak sekali diduplikasi bsebagai akun rekber, maka perlu kalian pastikan bahwa akun rekber tersebut memang benar akun rekber. Cara terbaik adalah jika akun tersebut memberikan nomor telepon atau nomor rekening yang tidak sesuai dengan nama jangan melanjutkan transaksi sekalipun tawaran yang menggiurkan. Pastikan rekening atas nama rekber bukan atas nama orang lain atau pinjam rekening orang lain. sebab ini akan jadi bukti ke kepolisian jika nanti terjadi penipuan.

Disini saya kasih link rekber yang menurut mimin profesional





Yap, Ini adalah akhir dari post REKBER : PALSU DAN BANYAK PENIPUAN

terimakasih sudah berkunjung ke blog trensitus Mohon bantu share REKBER : PALSU DAN BANYAK PENIPUANdan berbagi artikel trensitusTerutama share di sosial media kalian dengan klik ikon dibawah ini

Sekarang kalian membaca postingan REKBER : PALSU DAN BANYAK PENIPUAN dengan alamat link https://www.trensitus.com/2019/07/rekber-palsu-dan-banyak-penipuan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel