PENGALAMAN APPLY KARTU KREDIT BCA

trensitus - Selamat datang disitus trensitus,Jika kamu mencari artikel PENGALAMAN APPLY KARTU KREDIT BCA,Kalian datang ke situs informasi yang tepat artikel ini masuk dalam kategory Kartukredit,Semoga Bermanfaat.

Title : PENGALAMAN APPLY KARTU KREDIT BCA
link : PENGALAMAN APPLY KARTU KREDIT BCA

Read This


PENGALAMAN APPLY KARTU KREDIT BCA



Ini adalah pengalaman apply cc bca yang sangat panjang bagi saya, bagaimana tidak pengajuan kartu kredit selalu di tolak, padahal BI checking bagus, income juga ada. Entah apa yang di jadikan acuan oleh analys bank BCA ini. Sebagai Blogger, Youtuber ataupun importir sudah pasti kita membutuhkan yang namanya kartu kredit. Punya kartu sakti ini akan makin mempermudah kita dalam pembelian domain, verifikasi paypal atau pembelian barang dari luar negeri. Jadi gak salah kalo millenial pada berlomba-lomba ngajuin kartu kredit ke bank. Apalagi sekarang banyak situs-situs yang menawarkan bantuan untuk apply kartu kredit.

baca juga trik acc kartu kredit 2019

Bagi yang belum pengalaman dalam memiliki kartu kredit tentu akan sangat mudah putus asa jika di tolak pengajuannya. nah mimin mau cerita pengalaman apply kartu kredit di bca.

Syarat Pengajuan kartu kredit bca sebenarnya hanya sedikit :

1. Punya rekening BCA ( Ini  nilai Plus jika kalian Punya )
2. Mengisi Formulir Pengajuan CC
3. Slip Gaji
4. NPWP ( untuk limit 50 Juta Keatas )

Sedang Untuk Jenis Kartu kredit Bca Yang biasa di kasih ke nasabah pemula adalah :
1. BCA Card Everyday
2. Bca Card Batman
Keduanya hanya berlimit kisaran 3 - 5 juta diawal.

Pertama kali mimin ngajuin lewat iklan marketing di Facebook, dia bilang bisa bantu apply CC bca biar mudah di acc syaratnya cuma yang penting ada kartu kredit lain dengan minimal pemakaian 1 tahun kebetulan pula mimin punya CC mandiri yang uda hampir 2 tahun pakai. nah, dari situ mimin daftar lah dengan kirim foto ktp, dan kartu kredit ke marketing ini. Form pengisian dan ttd diisi oleh marketing itu jadi kita tinggal tubnggu verifikasi dari bank dan Analyst. Prosesnya cepet gaes dalam s eminggu sudah dapat sms jawaban. Namun jawabannya Mohon maaf pengajuan kartu kredit anda belum dapat kami setujui.

Sedih donk mimin, berasa di tolak mentah-mentah oleh gebetan sebelum nembak. hehe tiap orang memang punya jalan berbeda dalam kepemilikan kartu kredit, ada yang ngebet daftar sana sini lewat situs ini itu agar bisa mempunyai kartu kredit BCA. nah ane termasuk salah satunya. yang daftar di situs dan di form BCA yang online itu. kalian bisa search kok di gugel atau langsung kunjungi web BCA disana uda ada link buat daftar CC.

Cinta di tolak dukun bertidak donk, ane tak putus asa. Kali ini kebetulan ada marketing BCA langsung main kekantor ane nawarin kartu kredit. tanpa pikir panjang ane daftar donk gaes. siapa tau bisa di acc. prosesya sama namun kali ini saya sendiri yang isi form nya, ttd sendiri. Yang daftar bukan cuma ane saja alias hampir semua temen kantor ane daftar. Biar gak kalah gaul gitu kite daftar juga. Eh dua minggu kemudian dapet sms lagi isi nya sama gaes alias pengajuan kartu kredit anda belum dapat di setujui hahaha malu bercampur esmosi bacanya.


Ketiga kalinya sekitar 2 minggu setelahya ane iseng-iseng bikin tabungan BCA, trus ane isi dikit-dikit. soalnya kalo banyak gak ada sih gaes. dari sini ane mencoba lagi tuh daftar CC di websitenya BCA. lagi-lagi sudah bisa di tebak hasilnya adalah DITOLAK. nah ini yang menarik gaes, 2 minggu setelah penolakan hape mimin kring- kriong ada telepon dari Bank BCA menawarkan CC alias kartu kredit secara cuma-cuma. entah angin apa BCA bisa baik hati gini. awalnya sih gak percaya namun ada marketing menindaklanjuti dengan datang ke kantor  suruh milih kartu kredit jenis apa. ane milih Visa platinum. prosenya kali ini lumayan panjang karena info dari marketing ini maksimal 2 minggu setelah pengajuan akan dikonfirmasi ACC atau enggaknya. lagi-lagi nunggu donk

Akhir cerita karena kelamaan dan penasaran, ane tiap malem DM twitternya BCA nanyain status pengajuan kartu kredit ane. Dan, Total setelah 24 hari berkas ane di pickup pak marketing, ane mendapat kabar via email kalo Pengajuan Kartu kredit BCA ane di setujui dan 3 hari setelahnya, CC uda di tangan ane.

Jadi kalo kalian merasa belum di ACC, Ajuin aja terus dan jangan lupa bersabar ya




Yap, Ini adalah akhir dari post PENGALAMAN APPLY KARTU KREDIT BCA

terimakasih sudah berkunjung ke blog trensitus Mohon bantu share PENGALAMAN APPLY KARTU KREDIT BCAdan berbagi artikel trensitusTerutama share di sosial media kalian dengan klik ikon dibawah ini

Sekarang kalian membaca postingan PENGALAMAN APPLY KARTU KREDIT BCA dengan alamat link https://www.trensitus.com/2019/07/pengalaman-apply-kartu-kredit-bca.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel