Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir

trensitus - Selamat datang disitus trensitus,Jika kamu mencari artikel Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir,Kalian datang ke situs informasi yang tepat artikel ini masuk dalam kategory Info, artikel ini masuk dalam kategory Kesehatan, artikel ini masuk dalam kategory Kimia, artikel ini masuk dalam kategory Studi,Semoga Bermanfaat.

Title : Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir
link : Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir

Read This


Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir

Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir

Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir
Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir

Anda mungkin ingat kali terakhir oxybenzone, penjebak UV yang digunakan pada 70 persen tabir surya, menjadi berita: Musim panas lalu, dan Hawaii mengumumkan akan melarang senyawa tersebut pada tahun 2021 karena toksisitasnya terhadap terumbu karang. Dan sekarang, penelitian baru telah muncul pada potensi ancaman oxybenzone terhadap manusia juga, terutama wanita hamil.

usus pada bayi baru lahir. Gangguan langka yang membutuhkan pembedahan untuk dirawat, penyebabnya yang mendasarinya telah membuat dokter bingung selama bertahun-tahun. Ini adalah studi pertama yang menghubungkannya dengan paparan oksibenzon.

Para peneliti menguji sekelompok 423 pasien Tiongkok dan ibu mereka; 101 telah didiagnosis dengan HSCR, 103 diperlukan operasi untuk gangguan pencernaan lainnya, dan 219 dinyatakan sehat. Data mereka menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara wanita yang memiliki kadar oksibenzon sedang hingga tinggi dalam urin dan anak-anak yang menderita HSCR.

Ini bukan pertama kalinya oxybenzone mendapat kecaman di dunia kesehatan: Ini sebelumnya dikaitkan dengan gangguan hormon dan peningkatan risiko endometriosis.

Karena oksibenzon cukup kecil untuk melewati kulit dan hambatan plasenta, penulis penelitian, dan beberapa orang lain dalam komunitas medis, menyerukan wanita hamil untuk menghindarinya sama sekali.

"Oxybenzone dan filter tabir surya berbasis minyak larut lainnya meresap ke kulit manusia dan akan mencemari bahkan bayi yang belum lahir, yang merupakan paparan utama terhadap pengganggu hormon bagi kita Para penulis penelitian ini juga menyarankan wanita yang mencoba hamil untuk menghindari bahan kimia karena dapat bertahan di tubuh selama berminggu-minggu setelah terpapar.

Bulan lalu, FDA mengumumkan akan meninjau selusin bahan kimia dalam tabir surya, termasuk oksibenzon, untuk menentukan apakah diperlukan peraturan yang lebih ketat atau larangan terhadapnya. Jadi juri masih belum memastikan apakah senyawa itu berbahaya bagi kesehatan kita. Jika Anda ingin menghindari oxybenzone saat berikutnya Anda berjemur, untuk berjaga-jaga, cukup mudah dilakukan: Carilah tabir surya yang menggunakan titanium oksida atau seng oksida. Inilah daftar yang terbaik untuk disimpan sebelum musim panas.


Yap, Ini adalah akhir dari post Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir

terimakasih sudah berkunjung ke blog trensitus Mohon bantu share Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahirdan berbagi artikel trensitusTerutama share di sosial media kalian dengan klik ikon dibawah ini

Sekarang kalian membaca postingan Studi Ini Hanya Menghubungkan Bahan Kimia Di Tabir Surya Untuk Cacat Lahir dengan alamat link https://www.trensitus.com/2019/04/studi-ini-hanya-menghubungkan-bahan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel